Seputar investasi

HUT OKI 74 “Bergerak Maju Bersama"

HUT OKI 74 “Bergerak Maju Bersama"

Pembukaan Hari Jadi OKI Ke-74 (OKI Expo 2019) pada tanggal 11 Oktober 2019, tepat sehari setelah Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Trans Sumatera Lampung-Palembang. 

HUT OKI Ke-74 kali ini juga selain dihadiri oleh Gubernur, Kapolda Sumsel, dan Pangdam II SWJ juga rencananya dihadiri oleh 5 Kepala Daerah yaitu Bupati Madiun, Bupati Ngawi, Bupati Bojonegoro, Bupati Mesuji Lampung, dan Bupati Bangka Selatan.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun ini mengusung tema “Bergerak Maju Bersama" yang bermakna Semangat gerakan untuk maju bersama. Tema ini sejalan dengan visi OKI Mandira, Visi Sumsel Maju untuk Semua dan Indonesia Maju, Berdaulat, Berkepribadian.

Kegiatan yang diawali dengan rapat paripurna terbuka yang diselenggarakan di GOR Perahu Kajang diikuti oleh seluruh anggota DPRD, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil OKI dan OKI, Anggota DPD RI dan beberapa Kepala Daerah serta undangan lainnya. Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan "Selamat ulang tahun ke-74 untuk Kabupaten OKI, semakin bertambahnya usia tentu semakin matang juga dalam pengelolaan pemerintahan. Kabupaten OKI telah menunjukan kiprahnya di dalam berdemokrasi dengan satu tujuan yakni Kabupaten OKI yang lebih maju dan lebih baik Indikator itu ada buktinya angka kemiskinan sudah berangsur menurun dan pertumbuhan ekonomi memberikan kontribusi yang baik terhadap tingkat pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumsel. Infrastruktur mulai baik jalan tol terpanjang di Provinsi Sumsel ada di OKI, kemudian perkebunan terbanyak ada di OKI masayrakat yang zero konflik juga ada di OKI,” ungkapnya.


 308,    11  Oct  2019 ,   Berita terbaru

Leave a comment

About

Memberikan Layanan Kepada Masyarakat Secara Profesional dan Mendorong Peran Serta Masyarakat Dalam Pembangunan

Berita Nasional

BKPM: Potensi investasi kelautan capai US 1,2 triliun

BKPM Gelar Market Sounding Proyek KPBU

BKPM Fasilitasi Perusahaan Pemula Manfaatkan Dana CSR

Kontak

bppm.kab.oki@gmail.com

0712-322869 Fax: 0712-322869

0822 8002 1102 ( SMS Pengaduan )