Penilaian Standar Pelayanan Publik Tahun 2021

admin | Berita | 31 May 2021 | 83

DPMPTSP - Senin tanggal 31 Mei 2021 Kepala DPMPTSP menerima kunjungan tim penilai dari sekretariat Kabupaten Ogan Komering Ilir, standar pelayanan ini bertujuan  untuk transparansi proses pelayanan perizinan di DPMPTSP Kabupaten Ogan Komering Ilir sebagai tindak lanjut standar pelayanan dilengkapi dengan dasar hukum, persyaratan, sistem, mekanisme dan prosedur, jangka waktu penyelesaian, biaya/tarif, produk pelayanan, sarana, prasarana fasilitas  kompetensi pelaksanaan, pengawasan internal, penangan pengaduan, saran dan masukan, jaminan pelayanan dan evaluasi kinerja pelaksana.

Dengan adanya standar pelayanan ini diharapkan kinerja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dalam melayani semua pelanggan/pengguna akan semakin mudah untuk dipantau, diawasi dan diukur oleh seluruh lapisan Masyarakat/stakeholder sehingga penyelenggaraan pelayanan perizinan yang Prima.

Berita Terbaru
Infrada Sumsel 2021
admin | Berita | 40
30 October 2021

Jum'at Bersih
admin | Berita | 33
24 September 2021

Tim Survey Lapangan
admin | Berita | 43
07 September 2021

Rapat Persiapan Menyusun Peta Potensi Investasi
admin | Berita | 91
23 March 2021

Pengumuman Pengunduran Penerapan OSS Versi 1.1
admin | Berita | 296
05 March 2020

Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban DPMPTSP
admin | Berita | 40
22 June 2021